Jumat, 08 Oktober 2010

hai

hai semua..
kecewa nih sama nilai midtes matematika dan pkn jelek banget uhuhu T_T tapi yasudah lah udah lewat ini, pokok nya nanti harus lebih berjuang lagi.. padahal pas ngerjain udah yakin tapi hasil nya malah jelek begitu. oya nilai yg belum keluar masih ada banyak nih doain yak biar nilai nya 9 semua biar bisa nutupin nilainilai yg lain. jangan sampe dapet 7 bisabisa di tendang sama mamake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates