Jumat, 08 Oktober 2010

hai

hai semua..
kecewa nih sama nilai midtes matematika dan pkn jelek banget uhuhu T_T tapi yasudah lah udah lewat ini, pokok nya nanti harus lebih berjuang lagi.. padahal pas ngerjain udah yakin tapi hasil nya malah jelek begitu. oya nilai yg belum keluar masih ada banyak nih doain yak biar nilai nya 9 semua biar bisa nutupin nilainilai yg lain. jangan sampe dapet 7 bisabisa di tendang sama mamake.

Selasa, 21 September 2010

Suatu Saat Nanti Aku Akan Menjadi Photographer Handal 3












foto foto umroh





nih beberapa foto gue pas umroh ehehehe. nah ada juga foto pizza sama spaghetty porsi orang arab, gile gede banget

udah lama ga posting

hai kawan semua udah lama banget gak posting.. enak nya ngomongin apaan yak, hem oiya gue pas bulan puasa kemaren umroh lo (egp vid) terus abis itu kepadang main main sama sepupu (terus penting vid?) nah abis itu gue pulang deh ke jakarta.. terus banyak pr deh, pusing banget mikirin nya terus abis masuk sekolah, ada uts. mati.aja.yuk. T_T

Rabu, 02 Juni 2010

Sebentar Lagi UUB -_-

bentar lagi uub, gue harus ngebanggin orang tua gue, yaAllah semoga nilai terendah saya 80 amiiiiin...
gue paling takut uub math, ipa sama b.arab soalnya biasanya gue sering jelek di situ. Apalagi matematika ulangan dapet 75 aja udah bersyukur ehehehe..
hem..ga kerasa ya di kelas 7 kayak nya baru kemaren mos (ga lebay juga sih vid) -,- tapi tapi seneng banget rasa nya di kelas 7d anak kelas 7d seru seru terus pada brutal semua sering bikin guru marah, pada jarang ngerjain pr pokok nya ga mungkin ada lagi kelas 7d kayak angkatan kita, semua anak kelas 7d solid semua, terus anak nya jail jail dan pasti setiap hari ada aja yg di buat sama anak-anak 7d..kejailan, ke solid-an sama ke seruan kelas 7d itu yang pasti ngangenin..
 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates